Ads Top

Hal yang sering ditanyakan (FAQ) growtopia

Hal yang sering ditanyakan (FAQ) growtopia


Beberapa pertanyaan yang sering diajukan akan dijawab di sini! Pertanyaan ini diambil dari halaman resmi Growtopia yang dapat dilihat di sini: http: //growtopiagame.com/support.php? Q = 6
Pertanyaan: Saya lupa password! Apa yang harus saya lakukan? Jawaban: Anda harus mengubah sandi alamat email Anda dan Anda dapat mengubah password Here!.
Pertanyaan: Seseorang telah membuka rekening saya dan mengambil bagasi saya! Apa yang harus saya lakukan? Jawaban: Segera mengubah password Anda pada link yang telah dijelaskan dalam pertanyaan sebelumnya. Email support@growtopiagame.com dan menjelaskan kepada mereka apa yang terjadi pada Anda dan siapa Anda menebak siapa hack akun Anda.
Pertanyaan: Saya membeli permata dan saya tidak menerimanya! Apa yang harus saya lakukan? Jawaban: Jika dalam beberapa menit atau hingga 1 jam Anda tidak mendapatkan berlian, maka bantuan email dengan penerimaan pembayaran, sehingga kami tahu bahwa Anda sudah benar-benar melakukan pembelian.
Pertanyaan: Seseorang ditipu dan hancur dunia saya, Anda dapat mengembalikan barang-barang saya? Jawaban: Moderator dan pengembang tidak dapat kembali barang yang hilang atau dicuri, jadi pastikan yang Anda percaya tidak akan menipu Anda!
Pertanyaan: Bagaimana ide saya dapat diterapkan dalam permainan? Jawaban: Anda dapat mengisi sponsorship di sini! atau menulis di saran di forum Growtopia!
Pertanyaan: Bagaimana saya bisa bergabung di forum dan digunakan? Jawaban: Anda dapat mengetahui bagaimana menggunakan forum dan bergabung di forum sini.
Jika Anda memiliki pertanyaan lain, silahkan hubungi support@growtopiagame.com


BACA RESEP MAKANAN DISINI :
https://mmoinonplus.blogspot.com/
Hal yang sering ditanyakan (FAQ) growtopia Hal yang sering ditanyakan (FAQ) growtopia Reviewed by OKTIYAN on 03.30 Rating: 5

Tidak ada komentar