Ads Top

Bonus Drop dari memancing growtopia indonesia

Bonus Drop dari memancing growtopia indonesia


Jadi kemarin selama festival musim dingin Saya senang mendapat untung dengan memancing, membaca, dan membuat saya berpikir tentang mengubah peran saya sebagai nelayan, tetapi ada hal-hal yang membuat saya berpikir lagi apakah itu akan menguntungkan. jadi saya di sini untuk meminta pengalaman Anda, berapa banyak Bonus Jatuhkan yang bisa Anda dapatkan dari 200 umpan.

dari apa yang saya tahu ini adalah apa yang bisa Anda dapatkan dari setiap jenis feed:
- Pakan Shiny -> Aquamarine Batu (lvl 3 peran quest)
- Pakan Uranium -> Minyak Purba (4 lvl peran pencarian)
- Pakan Salmon -> Sea Sponge (lvl 5 peran quest)
- Fly Fishing -> Slick Oil (lvl 6 peran quest) atau Angkatan Laut Tambang (LVL 7 peran quest)
- Udang Pakan -> Mint (lvl 9 peran quest)
- mega pelet -> Quantum Starfish (lvl 10 quest peran)
tapi saya tidak tahu drop kesempatan apapun umpan

jadi jika Anda ingin berbagi exp, Anda bisa PM saya atau bahkan lebih baik Anda hanya bisa membalas thread ini dan saya ingin mengucapkan terima kasih.
salam saya dari Paris van Java.



BACA RESEP MAKANAN DISINI :
https://mmoinonplus.blogspot.com/
Bonus Drop dari memancing growtopia indonesia Bonus Drop dari memancing growtopia indonesia Reviewed by OKTIYAN on 18.28 Rating: 5

Tidak ada komentar