Ads Top

Cara Cepat Kaya Profit di Growtopia

Cara Cepat Kaya Profit di Growtopia
growtopia adalah peran sederhana bermain permainan yang membutuhkan pemain untuk berpikir cerdas untuk mencari kunci, atau disebut juga mencari keuntungan. Ada banyak cara yang dapat Anda keuntungan growtopia mencari tahu, tetapi dalam artikle beebrapa ini kita akan membahas keuntungan terbaik Anda dapat hidup seperti bertani, nama langka, penyedia, karnaval dll jadi kami hanya mulai.

 Dapatkan growtopia cepat kaya Yang pertama adalah cara yang telah dilakukan sejak itu dan sangat konvensional,
yaitu pertanian. Growtopia definisi pertanian itu sendiri sangat sederhana, Anda hanya cukup menanam benih, dan menghancurkan memanenya blocknya saja. Tapi tidak semua jenis blok dapat di pertanian. Ada blok ketika dalam pertanian, benih berikutnya dihasilkan bahkan kurang dan tidak meningkat.

Sebagai hasil bukannya keuntungan sebaliknya Anda mendapatkan kerugian. Keuntungan dari pertanian yang ada 2 permata dan biji lebihan. Permata dapat Anda ambil untuk membeli paket, pakaian, atau barang apapun di toko.

 Meskipun Anda dapat benih tanam lagi atau Anda menjual untuk keuntungan. Bagaimana memilih pertanian bahan yang tepat Untuk memilih bahan pertanian yang tepat, dapat disesuaikan dengan budget mu wl / dl.

 jika Anda memiliki sekitar 30-500wl.
maka bahan yang tepat untuk pertanian Anda
(Harga benih sekitar 40-50 / wl dan blok di sekitar 180-200 / wl) Pinball
lada (harga benih sekitar 50-100 / wl dan memblokir sekitar 200-300 / wl)
tangki ikan (harga benih 50-100 / wl dan blok sekitar 200-300 + / wl)
blackrock (harga benih 50-100 / wl dan memblokir 200-300 / wl)
Untuk mendanai ini jauh lebih besar Anda mengandalkan keuntungan untuk permata dibandingkan dengan benih.
Harga benih tidak banyak bisa keuntungan bagi Anda untuk membeli benih lagi.

 Jika dana Anda lebih dari sekitar 10-30 dl ya 500wl bahan yang harus Anda pilih pertanian ini. Chandelier (harga benih sekitar 20-25 / wl )
Sorcerer batu (harga bibit adalah sekitar 25-30 / wl )
Sihir bell (harga benih sekitar 10-15 / wl )
Laser grid (harga benih sekitar 50 / wl ) Untuk dana dapat lebih dua kali lipat sekarang profitmu banyak Anda dapat mengandalkan permata dan keuntungan lebihan dari biji.

 Oleh karena itu, setiap kali Anda panen Anda harus menggunakan kesedihan + bahan bakar untuk meningkatkan profitabilitas. Saya sendiri telah mencoba pada dua jenis di atas dan tentu saja dengan modal yang lebih besar dapat menghasilkan keuntungan yang lebih besar juga. Untuk dunia penuh chandelier 1 menghabiskan sekitar 3dls, saya bisa menghasilkan permata 100k + per panen dan mendapat lebihan sekitar 400 biji benih yang berarti dapat keuntungan lebih 1dl / hari.

Daily Quest Berikutnya adalah bagaimana keuntungan growtopia yang mungkin dikenal dengan pelayernya tidak dilakukan banyak, terutama untuk pemain baru.

 Setiap hari ada hal seperti quest harian adalah quest yang dikeluarkan oleh dev untuk menyetorkan barang ke jimmy gila. Setiap hari semua item akan secara acak keluar ternyata quest ini.

 Sekarang barang-barang keluar biasanya pada rsp dan berjualan dunia ssp dan harga akan naik 3x. Misalnya, pada hari barang yang keluar adalah blok catatan dan benih blok hitam. harga normal itu sendiri sekitar 10/1 dan 50/1 harga khusus hari itu barang-barang ini akan naik 100%. alias 5/1 dan 25/1 bahkan lebih mahal.

 Jadi, salah satu cara untuk cepat kaya / profit berarti bahwa yang paling menjanjikan adalah pencarian sehari-hari. Laba Trick khusus quest harian. Sekarang saya akan berbagi Sebuah trik khusus untuk para pemain keuntungan ini sehingga Anda mendapatkan keuntungan minimal 2DL / hari. rekor saya sendiri saya tidak pernah sempat 5DL / hari dengan cara ini sehingga kita lihat baik baik. quest harian adalah ulang setiap jam 11:00.

Jadi sebelum jam Anda harus mempersiapkan semua dl Anda dalam tas ransel dan pergi ke rsp / ssp toko Menunggu di sana sampai quest harian secara acak (di 11) dan ketika itu berubah cek adalah hal-hal apa keluar dan membeli barang dari rsp / ssp berjualan.

 Membeli sebanyak yang Anda bisa (biasanya rebutan) dan tada Anda memiliki saham dan siap untuk menjual Massa Selain itu, ada cara untuk mendapatkan kaya massa growtopia cepat.

massa adalah kegiatan membuat barang-barang yang dicari (yang tidak ada dalam rsp / ssp toko) dari bahan awal seperti kotoran lava dll Ada banyak hal yang dapat Anda buat, seperti stasiun ilmu pengetahuan, manekin, transmog dll Untuk resep Anda sendiri di dunia, Anda dapat melihat memandu item massal seperti dunia "massa", "masshelp", "proyek" dll Cukup menyesuaikan dana Anda hanya melihat benih dasar yang dibutuhkan dan merencanakan berapa banyak Anda ingin membuat. Jangan biarkan massa yang Anda buat alias setengah bukannya terjebak gagal.

 Pemberi Provider adalah item growtopia bahwa ketika ia ditempatkan di dunia maka item tersebut akan dikeluarkan barang-barang lainnya dalam beberapa waktu belum.
 Contoh penyedia adalah stasiun ilmu, domba, sapi, ayam, bahagia unicorn dll Jika Anda mencari jenis malas orang yang mengambil banyak keuntungan maka penyedia adalah salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan tepat untuk balasan Anda.
 Anda dapat membeli penyedia ditempatkan dunia agar lebih murah. procvider saya sarankan adalah stasiun ilmu.

 ilmu Harga ditempatkan di sekitar 3,5-4 / 1 kemudian membeli sebanyak dan menggabungkan Kimia diperoleh untuk membuat paket bahan bakar. Cukup sederhana bukan? Anda dapat panen ilmu sebanyak 2x dalam 1 hari. Bagaimana keuntungan biaya yang satu ini cukup mahal. 1 dunia yang penuh dengan ilmu pengetahuan (sekitar 2 k) biaya sekitar 5DL. karnaval Setiap bulan growtopia selalu rutin mengadakan acara karnaval. Dalam acara ini Anda dapat bermain mini-games untuk bermain di karnaval dunia dan mendapatkan hadiah. Tapi untuk memainkan permainan ini Anda perlu tiket emas yang dapat dibeli di kotak NPC di bagian bawah dunia.

 Untuk membeli ada 2 cara tersedia yang dibeli dengan wl atau bertukar item yang akan digunakan sebagai tiket.
 Nah sebelum karnaval dimulai Anda bisa membeli bibit tebu untuk 70-100 / wl dan menanam semua benih yang Anda beli. Ketika karnaval dibuka dan langsung Anda dapat menebus pamen semua pohon dan ke blok tiket di NPC yang saya katakan sebelumnya.
 Setelah itu langkah bahwa tiket untuk 50 / wl.
 keuntungan besar dijamin tergantung tebu menanti Anda membeli. langka Nama cepat kaya / keuntungan growtopia Sekarang saatnya untuk membahas terbaik satu cara terbaik untuk mendapatkan cepat kaya di growtopia.
 Metode ini terutama hanya untuk Anda yang memiliki modal besar mungkin sekitar 20 DLS di atas.

 Ini adalah kerugian cukup berisiko, tetapi dengan cara yang benar Anda bisa mendapatkan puluhan dl dalam satu hari. Ada dua jenis nama langka. yaitu dunia profitbale dan nama dunia nyata.

 dunia menguntungkan adalah dunia yang menghasilkan keuntungan harian dari berjualan. biasanya dunia menguntungkan dari kata-kata mulai membeli atau menjual.

 Misalnya buypinball, buyparasol, buypurple dll Nama sebenarnya adalah langka dunia nama dunia English / Indonesia atau dunia yang memiliki surat yang indah seperti perang, perang, sekolah, 333, aaa, ww dll Bagi saya sendiri, saya sejauh ini hanya bermain di dunia menguntungkan.

 Untuk ada dua cara dunia menguntungkan mendapat wl yaitu jual beli dunia TSB atau restocking dunia. Bagaimana keuntungan mungkin akan saya bahas sedikit di sini, mungkin aku akan terus di artikel berikutnya. Bagaimana keuntungan dari dunia nama langka Pertama pergi ke buyrarename, ada banyak orang yang menjual dunia menguntungkan.

 Tapi, tidak semua dari dunia yang dijual di sana memiliki keuntungan nyata (profit gk dunianya sama sekali: v) sehingga Anda harus berhati-hati.

 Mulut dunia tentu keuntungan adalah contoh nyata yang memiliki nama buyparasol, buytexas, buytrnsmog. harga sekitar 40- 800dl. Sementara banyak orang menjual seperti nama singkat disingkat yang buyblueb (biru blok), buytransmogc (c = kristal) dll Harganya sekitar 1dl - 10dl. Tapi ada juga dunia nyata seperti nama lengkap buytexaslimestone, buytransmogcrystal, dll Harga sekitar 2DL-90dl.

 Jadi sebaiknya Anda menghindari pendek dunia profitabe disingkat yang suka contoh kedua. Untuk mengetahui dunia nyata keuntungan atau tidak Anda dapat memeriksa cctv dan fosil.
 Laba fosil lebih maka kemungkinan bahwa dunia yang lebih besar.

 Jangan lupa untuk memeriksa dunia saingan, misalnya, Anda ingin membeli buysushiknife dunia Kemudian periksa adalah dunia buysushi, apakah dunia terbuka? jika demikian berapa harganya di dunia? misalnya, ia menjual sushi pisau di dunia buysushiknife 1/1 maka Anda bisa menjual lebih murah sekitar 2/1.

 Dan jika dunia ditutup atau tidak dapat diakses / pemilik berhenti dll maka dunia pada target ini lebih layak untuk membeli. Cari lagi semua rival worldnya dan menentukan apakah itu layak atau tidak. jika itu sangat berharga membeli semurah murahnya dan Anda dapat menjualnya lagi atau menggunakan dunia sebagai sumber keuntungan.


 Sebagai referensi saya sudah membeli banyak nama yang jarang beberapa dari mereka. buytransmogcrystal (4DL membeli menjual mainlock 10dl). buyblackrocks (8DL jual beli 20dl) buygarbageseed (10dl membeli menjual 20dls), buyshusi (1dl membeli menjual 4dls nama yang salah), buytexaslimestone (1dl membeli menjual 8dls) dan banyak lainnya. Sehari setidaknya Anda mungkin dapat nama 5dls jarang jika bertemu kuku dan jika hoki Anda dapat keuntungan hingga 10dl / hari Penutupan Itu sedikit tip dan trik bagaimana untuk mendapatkan cepat kaya di growtopia.

Sebenarnya ada banyak cara bagaimana keuntungan di growtopia, mungkin jika diterjemahkan satu persatu dapat memakan waktu yang sangat banyak. 

Untuk mencari keuntungan lebih berarti saya mungkin akan diperbarui secara berkala di blog saya, jadi pastikan untuk memeriksa blog ini lagi agar tidak kehilangan cara pembaruan keuntungan berikutnya, melihat Anda dalam artikel berikutnya.

BACA RESEP MAKANAN DISINI :
https://mmoinonplus.blogspot.com/
Cara Cepat Kaya Profit di Growtopia Cara Cepat Kaya Profit di Growtopia Reviewed by OKTIYAN on 18.56 Rating: 5

Tidak ada komentar