Ads Top

Pintu growtopia

Pintu growtopia Banyak orang yang bertanya tentang cara untuk menggunakan pintu, jadi berikut penjelasan yang simpel: Pintu mempunyai empat properti: Target World: Ini adalah tempat untuk menentukan destinasi pintu. Memasukkan nama suatu dunia akan membawa orang ke white door dunia yang dituju. Titik dua [:] yang disertai ID akan menghubungkan dari pintu ke pintu lain di dalam dunia yang sama yang memiliki ID yang dicantumkan di pintu pertama. Nama dunia disertai titik dua [:] dan ID akan menghubungkan ke pintu spesifik di dunia yang lainnya.


 Display Label: Ini memperbolehkan kamu untuk mengubah/memberi nama pintu itu yang ditunjukkan ke orang yang berdiri di pintu tersebut. ID: Ini adalah tanda pengenal untuk digunakan oleh pintu lainnya. "Is open to public": Ini hanya muncul untuk pintu yang diarea terkunci. Jika kamu pencet centang, semua bisa menggunakan pintu ini. Sebaliknya, hanya bisa pemain yang diberi akses di gembok (lock) dunia itu. Code: Contoh: Sebuah pintu di WORLD1 dengan tujuan ke WORLD2:A akan menghubungkan ke pintu dengan ID "A" di WORLD2. Contoh saat menyunting sebuah pintu:




  CATATAN: Jangan menggunakan ID seperti 'A', 'B', 'C', '1', dan lain-lain. Hal ini sangat tidak aman, mudah ditebak dan dicoba. Gunakan ID yang lebih deskriptif atau apa saja yang lebih susah ditebak.




BACA RESEP MAKANAN DISINI :
https://mmoinonplus.blogspot.com/
Pintu growtopia Pintu growtopia Reviewed by OKTIYAN on 02.30 Rating: 5

Tidak ada komentar