Ads Top

Hal-hal yang perlu dihindari growtopia

Hal-hal yang perlu dihindari growtopia


Tidak pernah berpartisipasi dalam "Jatuhkan game", game ini di mana pemilik dunia meminta Anda untuk drop item dalam kotak ukuran 2x1 dan akhirnya mengarah ke penipuan. "Jatuhkan game" juga ilegal, jadi jika Anda membuatnya, akun Anda akan diblokir. Jika Anda berpartisipasi / jam, Anda akan mengutuk dunia dan dikirim ke neraka! Jika Anda melihat salah satu dunia "Jatuhkan game", meninggalkan dunia dan DO SEGERA bertahan hidup di sana untuk melaporkannya ke moderator. Laporkan ke moderator sementara di luar dunia "Jatuhkan permainan".

Dan juga, semua jenis taruhan sekarang ilegal, jadi jangan meminta siapapun untuk bertaruh atau hasilnya akan terkena hukuman. Pemain yang di depan namanya ada @, mereka adalah moderator dari permainan. Mereka menegakkan aturan, jadi tolong jangan spam karena mereka menerima ratusan laporan dan tidak bisa membaca setiap laporan yang masuk!

Jika Anda ingin melihat lebih banyak, periksa / aturan dan ingat jangan bersumpah atau menghindari filter kata sumpah atau akan menyebabkan blokir / ditempel mulutnya / dikutuk. Jika Anda mendapatkan blocking dan tidak tahu penyebabnya, email support@Growtopiagame.com
Untuk melihat perintah yang lebih lengkap, periksa / itu?


BACA RESEP MAKANAN DISINI :
https://mmoinonplus.blogspot.com/
Hal-hal yang perlu dihindari growtopia Hal-hal yang perlu dihindari growtopia Reviewed by OKTIYAN on 03.28 Rating: 5

Tidak ada komentar