Ads Top

Acara spesial, acara liburan dan acara harian growtopia

Acara spesial, acara liburan dan acara harian growtopia



Liburan

Anniversary minggu-ini adalah waktu ketika semua pemain merayakan ulang tahun Growtopia Growtopia yang berlangsung selama seminggu!
Valentine minggu-Ini adalah waktu untuk pergi ke dunia pemain Growtopia masing-masing untuk mencari kristal jantung khusus yang dibentuk sebelum mengganti batu-batuan. Break jantung kristal dan mendapatkan barang-barang khusus seperti Angel Wings. Acara ini berlangsung selama seminggu.
St.Patrick ini minggu-Sudah saatnya pemain Growtopia pergi ke dunia parkour untuk merayakan liburan dan ketika mengumpulkan 10 Blarney batu, yang dapat diperoleh dari 10 Blarney Parkour (parkour hanya bisa menyelesaikan satu hari dan hanya ada 8) akan mendapatkan Lep binatang! Anda juga dapat membuat gembok zamrud (Emerald Lock) untuk memukul 200 buah zamrud (Emerald Shard) untuk Anda!
Pemain minggu-berburu telur Paskah Growtopia dengan berburu keranjang telur khusus dan mencoba untuk menumbuhkan telur mereka untuk 100% dengan harapan untuk mendapatkan hewan kelinci!
Cinco De Mayo- Bantu teman Anda untuk memecahkan Pinata dan ambil hadiah!
Musim panas Fest- Terbuka kejutan musim panas dan mendapatkan barang-barang keren, mungkin Anda bisa mendapatkan kembang api besar, bahwa Anda dapat memulai untuk mendapatkan hadiah yang lebih menarik!
Festival-harvest dapatkan kue bulan (Mooncake) dan Songypyeons untuk mendaptkan item baru! Anda juga bisa mendapatkan kue bulan dari tanaman dan Songypyeons dapat dibuat / ditemukan dari acara khusus!
Pemain Apresiasi minggu-Selama minggu, pengembang dan moderator mengucapkan terima kasih kami dan membuat item baru yang diusulkan oleh para pemain. Tesebut barang diluncurkan setiap hari dan moderator dan pengembang di dunia untuk menari dengan kami SUPERMODDANCEPARTY1-5.
Liburan ini Growganoth- mana pemain Growtopia merayakan Halloween, mengorbankan barang Anda untuk Growganoth perut untuk mendapatkan hal-hal lain!
Musim dingin Fest- Buat Growch senang untuk memberinya hadiah, dan setiap kali Anda membuat Growch-hati naik 1 tingkat, Anda membuka jalan untuk mendapatkan / menempatkan barang-barang baru!
Karnaval Karnaval datang ke kota selama 3 hari secara acak setiap bulan, di mana Anda dapat menyelesaikan permainan kecil dan memulai sebuah cincin misi (harus level 20 dan seterusnya untuk dapat memulai misi cincin).
Komet ini Comet- datang setiap bulan 28 dan hanya untuk satu hari, di mana Anda dapat membuat item baru hari itu. Namun, barang tersebut hanya dapat dilakukan ketika hari itu.
Locke Locke penjualan bepergian pria-salesman keliling datang ke kota sebulan sekali. Ia dapat ditemukan dalam dunia acak dan akan melakukan Broadcast ke beberapa pemain secara acak. Anda dapat membeli barang-barang dari dia untuk gembok (kunci).
Super Nanas Party- Makan sebanyak nanas yang Anda bisa untuk menjadi nanas. Meniup teman Anda dengan memberinya nanas. Nanas dapat dibuat dengan mencampur biji yang biasanya tidak dapat dicampur.


acara spesial

Indah Crystal- Acara ini menimbulkan benih kristal balok di dunia di mana Anda memiliki 30 detik untuk mendapatkannya atau akan hilang
Misteri event- kristal tersebut menunjukkan, Anda memiliki 30 detik untuk menemukan misteri beam 4 biji atau mereka akan leyap.
Beracun Limbah beracun Tumpahan Limbah event- muncul di seluruh dunia, tetapi hal itu dapat diatasi dengan publik seperti sampah (Garbage).
Event- Deathmatch Membunuh teman Anda dan mendapatkan berlian. Anda hanya memiliki satu menit untuk melawan!
Jackpot event- berlian muncul di mana-mana sebagai acara munculnya limbah beracun (Limbah Beracun).
Desert ledakan event- Anda memiliki waktu 30 detik untuk menemukan ledakan dunia gurun (desert ledakan) seperti menemukan kristal benih.
Dr.Destructo event- Ini peristiwa yang sangat langka dan Anda harus mengalahkan dia untuk memukulnya dengan teman-teman Anda sebelum waktu habis.
Spoiler Alert- Anda memiliki waktu 30 detik untuk menemukan 10 "Rahasia Growtopia" sebelum waktu habis.
Alat kecil event- Ini adalah salah satu bagian dari mesin muncul dan Anda memiliki waktu


BACA RESEP MAKANAN DISINI :
https://mmoinonplus.blogspot.com/
Acara spesial, acara liburan dan acara harian growtopia Acara spesial, acara liburan dan acara harian growtopia Reviewed by OKTIYAN on 03.22 Rating: 5

Tidak ada komentar